Apa Itu Poker Sbobet Online Terpercaya

Apa Itu Poker Sbobet Online Indonesia?

Semuanya memiliki biaya – bahkan hal-hal yang gratis.

Saya ingin berbicara tentang alat favorit saya di dunia Poker Sbobet Online Terpercaya. Tidak, Anda tidak sengaja tersandung pada blog ‘SplitSuit Goes Camping’ tempat saya membahas beberapa senter 94-in-1 yang mengagumkan. Alat favorit saya di dunia adalah uang.

Jika Anda sudah melihat uang sebagai alat, high-five! Bersabarlah dengan saya sementara saya meyakinkan orang lain tentang hal itu.

Jika Anda TIDAK melihat uang sebagai alat, saya SANGAT mendesak Anda untuk mulai memikirkannya seperti saat ini juga. Bukan besok, bukan minggu depan – tapi sekarang juga.

Uang adalah alat. Anda memperdagangkan uang untuk hal-hal yang Anda inginkan atau butuhkan. Anda menghemat uang sehingga Anda bisa menukarkannya untuk hal-hal yang Anda inginkan pada hari-hari hujan. Anda menyimpan beberapa uang ekstra untuk keadaan darurat. Ini adalah entitas yang tidak boleh disembah, lebih dihargai karena hal itu: alat yang Anda jual.

Ada juga alat lain yang kita trading setiap hari, meski SANGAT sedikit yang menganggapnya seperti itu: waktu.

poker roi

Sebenarnya, tepat pada saat inilah Anda memperdagangkan waktu Anda untuk membaca dan mencerna artikel ini. Apakah Anda menyadarinya atau tidak, Anda berharap bahwa tradeoff waktu Anda berakhir menjadi + EV. Dan jangan khawatir, saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan itu!

Jadi setiap hari kita memperdagangkan dollar dan waktu. Apakah ini revolusioner?

Tentu saja tidak.

Tapi inti masalahnya adalah ini. Anda memiliki waktu terbatas, dan Anda memiliki lebih banyak uang daripada yang Anda sadari.
VALUING TIME

Anda lahir, Anda melakukan pernapasan, dan kemudian Anda akhirnya mati. Anda tidak tahu kapan Anda akan meninggal, tapi Anda tahu dengan pasti bahwa waktu Anda di bumi ini akan berakhir.

Bukan untuk menjadi gelandangan yang besar, tapi itu adalah realitas kehidupan.

Anda bisa mengganti kursi yang rusak. Anda bisa mengganti satu hobi yang lain. Tapi Anda tidak bisa mengganti atau mendapatkan kembali waktu.

Waktu adalah aset Anda yang paling berharga. Anda memilikinya, sampai Anda tidak melakukannya, dan Anda harus menghargai dan melindunginya di atas hal lain.
VALUING UANG

Ya, saya katakan sebelumnya bahwa Anda memiliki lebih banyak uang daripada yang Anda sadari.

Tidak, saya tidak hanya mengirim 90 bitcoin.

Tapi waktumu berharga uang.

Tepat saat ini Anda bisa memutuskan untuk membaca buku yang Anda miliki (+ $ 0), belilah TV baru (- $ 900), atau pergilah mengambil giliran di McDonalds (+ $ 42). Anda memilih untuk menghabiskan $ 0 dan membaca artikel ini adalah pilihan – Anda membuatnya, dan terus membuatnya dengan setiap kata yang Anda baca.

Ketika Anda mulai melihat waktu Anda sebagai uang, dan menyadari bahwa pilihan waktu Anda pun memiliki efek moneter, Anda mulai mendekati kehidupan secara berbeda.

MY UANG LEAK

Dulu saya punya masalah besar.

Sebenarnya, jika saya tidak terus-menerus memeriksa diri saya sendiri, saya dapat menemukan diri saya jatuh kembali ke dalam kebiasaan buruk yang sama.

Tumbuh dewasa, pada dasarnya saya memiliki 3 fase masa kecil saya:

Keluarga punya beberapa, tapi tidak banyak uang
Bisnis keluarga berkembang dengan cepat, punya banyak uang
Bisnis keluarga tersentak dalam gelembung, kehilangan banyak uang

Pergi dari banyak ke kecil menciptakan rasa “Saya lebih baik mengumpulkan banyak uang untuk berjaga-jaga” seperti mentalitas. Melihat efek yang dimilikinya pada ayahku hanya menguatkan mentalitas itu.

Jadi sebagai orang dewasa muda, saya melakukan yang terbaik untuk tidak menghabiskan sembrono. Tujuan saya adalah untuk bekerja keras, menjadi pintar dengan setiap dolar yang meninggalkan kantong saya, dan tidak pernah mengalami blindsided jika keadaan berjalan buruk (hi Black Friday!). Itu tidak berarti saya tidak membeli jam tangan atau teknologi bodoh dari waktu ke waktu – tapi saya sangat protektif.

Pada pertengahan 20-an saya melakukan banyak pembinaan poker – seperti, 3 jam / hari setiap hari di atas merilis video & artikel. Saya menghasilkan uang yang layak tapi saya terus mencari langkah selanjutnya. Dengan pikiran analitis saya, dan pengaruh di sekitar saya, sepertinya perdagangan hari adalah arah alami untuk mulai bergerak masuk.

Saya, bersama dengan sahabat saya, menemukan seorang pelatih hebat yang merupakan trader yang sangat sukses – dan label harganya masuk. Inilah dimana saya berbeda dari teman saya ….

Temanku langsung melompat ke sana.

Namun, saya tidak tahan menghabiskan banyak uang.

Tapi masalah sebenarnya adalah MENGAPA saya membuat keputusan yang saya lakukan. Aku bisa membeli pembinaan itu. Itu akan menyengat, tapi saya bisa saja berhasil dan berhasil menyelesaikan semuanya. Sebagai gantinya, saya menghindari ‘risiko’ karena saya tidak mau mengeluarkan uang tunai. Saya ingin melindungi dolar saya dengan susah payah daripada memasukkannya ke tangan orang lain.

Perhatikan tidak ada proses berpikir ROI (return on investment) potensial, biaya menghabiskan waktu untuk mencoba dan belajar sendiri (yang akhirnya tidak akan pernah terjadi), atau sejenisnya.

Itu adalah keputusan yang saya buat karena saya tidak ingin kalah, keliru-menghabiskan, uang.

Saya masih facepalm saat memikirkannya. Bukan karena saya menyesal kehilangan kesempatan – tapi karena proses pikir saya sangat menggelikan.
CARA BERPIKIR BERPIKIR TENTANG UANG / WAKTU

Dalam contoh yang sama, izinkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana mutakhir-James akan memikirkan tempat ini. Inilah beberapa pertanyaan yang akan saya tanyakan pada diri saya sendiri:

Apakah biaya membuat saya berisiko bangkrut?
Berapakah potensi upside jika investasi saya berhasil?
Jika saya tidak berinvestasi dalam pembinaan ini, bisakah saya mempelajari materi saya sendiri?
Berapa jam yang saya pikir perlu untuk mempelajarinya sendiri?
Hal lain apa yang bisa saya lakukan dengan waktu dan uang itu?

Pertanyaan-pertanyaan ini membuat saya fokus pada nilai waktu saya, ROI untuk mengeluarkan uang, biaya kesempatan, dll.

Inilah masalahnya, kita semua adalah pemain poker (saya tidak bisa membayangkan Anda membaca ini kecuali Anda bermain poker setidaknya sesekali). Kami fokus untuk membuat + EV bermain, mengurangi -EV tindakan dari strategi kami, dan mengambil jalur menguntungkan sedapat mungkin.

Jadi mengapa kita tidak melakukan hal yang sama ketika menyangkut keputusan dunia nyata?

Biarkan saya mengatur masalah ini dengan cara yang dilemparkan ke arahku setidaknya seminggu sekali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *